Kamis, 09 Februari 2012

KelbucakSasa X-1

KelbucakSasa...
Bagi orang lain, nama itu asing bagi mereka. Tapi bagi anak2 dalam forum itu sangat mengenal apa itu kelbucakSasa. KelbucakSasa?? yakk... Kelompok budak kocak Sepuluh-satu. Nah.. yg saya maksud anak2 dalam forum tadi yaitu anak2 sepuluh satu dari SMAN 1 Pkl.Kerinci.
Nama ini baru dibuat saat bulan bahasa lho.. yang buat itu namanya Lucita Darwendah atas persetujuan kelas juga.

Ngomong2 KelbucakSasa, kita juga bahas kelas nya yaitu 10-1.

Kelas yang penuh karakter di isi dengan murid2 gokil. ini nihh isinya.
Cowok:
> Adhari
> Albyrr
> Budiman
> Prada
> David
> Ikhsan 'Jarjit'
> Rahman
> Mirza
> Bayu
> Ikhsan 'aal'
> Hasan
> Fadli
Cewek:
> Adila
> Mely
> Vanya
> Dara
> Maya
> Laily
> Lucita
> Nindy
> Siti
> Ovi
> Siska
> Rizka
> Riri
> Dini
> Dina
> Endang
> Devia
> Dedes
> Desi
Sejak awal pertemuan atau bisa dibilang awal berkumpul, udah terlihat kekompakan di kelas ini. Apa lagi saat lomba2 MOS. Wahh,, bukan main kompaknya. Baru juga kenal, eh udah kayak gitu. Dan Hebatnya hampir semua lomba kami menangi.






Gugus yang di lambangkan warna merah ini sangat menarik perhatian banyak kelas loh selama MOS. Padahal apasih yang spesial dari gugus kami ini. hmm?? pikir ndiri aja dehh,,,
Oh ya, saking kompaknya kami melakukan perpishan gugus loh "maksudnya bukan berpisah sih, tapi melanjutkan ke kelas bukan sekedar gugus aja"

Kekopakan kami bukan cuma sampai perpisahan gugus aja lohh...
Masih berlanjut kehari-berikutnya. dan kami unggul dalam bidang seni diantara kelas 10 lain nya :)
Ga percaya? tanya aja sendiri ke kelas lain...

Nihh ada foto2 kompak dan kreatif kami...



Foto di atas waktu hari kemerdekaan :)

Satu semester udah berlalu, banyak pengalaman yang udah kami dapat bersama. Seperti menang lomba2 dlam kegiatan apa aja, pujian dari sebagian guru, seneng2 main sama temen2 dan lain2. itusih senengnya aja... ga senengnya ada juga.. seperti isu isu miring mengenai kelas kami, dapat cibiran dari kelas lain *krna dibilang kelas elit*, dan lainnya.
Desember kemarin kami udah dibagiin rapor, mau tau hasilnya??? BURUK!!! krna rata2 kelas kami paling rendah diantara kelas lainnya (itulah saking kompaknya)

Baru2 ini kami juga abis jalan2 satu kelas baring kelas tetangga ke candi muara takus. uhh... jauhhh banget dehh..lama di perjalanannya. sebelum bercerita panjang mengenai perjalanan, kita bicarakan sewaktu berencana berangkat. ada 3 orang yg ga bisa ikut yaitu saya, siska, dan endang. saya(adila) ga bisa ikut krna emang ga bisa dan ga mau prgi jauh2tapi ujung2nya saya ikut juga. eheh,,. tapi 2 org lagi krna biaya. sehingga kami berencanya membantu mereka. ya.. apa boleh buat mreka emang ga bisa ikut krna suatu hal hanya mrka yg ga bisa merasakan kebersamaan itu di perjalanan jauh.

Nahh.. sekarang saatnya bicara mengenai ke jalan2. pas udah mau berangkat, eh ada 1 org yang belum datang ya itu mirza.. uhh... gila nih anak satu, dibilang cepet datang mlah bangun jam 7. jadi kami nunggu di depan jalan dkat rumahnya, kasihan sih liat dya lari2 pas ngejar bus ampe lecet kakinya. nahh udah kumpullah kami semua di bus. selama perjalanan ada 1 org yg mabuk berat yaitu tiwi.. ihihi kasian liatnya...*peace up wikk....tiba dipekanbaru kami berenti di sebuah mesjid, kami liat org gila dpan mesjid itu.
Diprjalanan menuju candi, kami diberhentikan sama 1 mobil silver lupa namanya... dia marah sama supir bus krna sebelumnya bus kami hampir menyerempet mobil itu di tikungan lumayan tajam pas kali kami sedang teriak krna tikungan itu.
gausah panjang2 deh bicara selama perjalanan, capek ngetiknya. sampai juga lah akhirnya kami di tempat tujuan. disana kami disuruh melihat2 candi itu dan menjawab soal yang diberi guru. dan berkesempatan untuk foto2. setelah capek foto2 kami mncari pemandu untuk tanya2 mengenai candi muara takus di bawah pohon. selesai tanya2 sama pemandu itu, ad peristiwa lumayan ga enak. salah seorang teman kami disengat tawon yg berada pada pohon itu yg katanya pohon itu tempat meminta jodoh 'kata pemandunya loh' sibuklah kami cari balsem untruk meringankan sakitnya. setelah itu pulang dehh .. yahh... suma sejam/2jam pun disana.

Pulang dari sana kami berhenti di mall SKA untuk main dan shopping shopping+ makan. tujuan pertama kami disana adalah 'TOILET' -__-" parahhh.... setelah itu ke tokobukunya.... kelamaan disana jadi telat makan. ywdh, sebagian teman makan disana, saya dan lucita cari toilet dan setelah itu beli kue.
kami pulang ke kerinci sekitar pukul 6 magrib. dan selama perjalanan menuju kerinci , sebenarnya mau istirahat.. eeeeeeeeeeeehh... ikhsan 'jarjit' n albyrr berisiiiiiiiiiikkk banget.... susah istirahat dehh...

Dan sampe juga di kerinci..

Besoknya, kami menjalankan tugas upacara bendera dengan kondisi capek abiss... lumayan lah hasilnya hehehe....

beberapa hari setelah jalan2 ke muara takus, kami dapat berita kalau salah satu anggota kelbucakSasa tidak sekolah lagi. krna tuntutan biaya(ekonomi) padahal bu indri dan pihak sekolah sudah membantu (lohh bu indri?? siapa?? hehe lupa bilang kalo dia wali kelas 10-1). pengen bujuk2 dia untuk sklah lagi, pi ga sempat2. dan dapat berita kalo dya udah di blacklist dari daftar nama siswa SMAN 1 Pkl.Kerinci, huhh sedih ya.... siapa namanya?? ga usah dibilang dehh..... ' tapi kamu tetap anggota sepuluh satu dan pernah jadi bagian dalam kelbucakSasa' :D


Segitu dulu dehh... capek ngetiknya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar